Minggu, 29 Maret 2009

Cari Agent Tiket

Bisnis Tiket Pesawat
Dicari Agen Tiket Pesawat

Sejalan kemajuan teknologi,alat transportasipun ikut mengalami revolusi kian pesat. Begitu halnya dengan Pesawat. Banyak bermunculan maskapai maskapai penerbangan baru. Mereka mempunyai rute dan jam terbang yang berdeda beda satu sama lainnya. Kebutuhan akan transportasi udara kian hari kian pesat sesuai dengan faktor kebutuhan keluarga ataupun kebutuhan bisnis. Waktu adalah menjadikan faktor pertimbangan utama untuk menggunakan jasa transportasi udara. Bayangkan saja Jakarta Surabaya hanya ditempuh dalam kurun waktu kurang lebih 1 jam. Jadi berapa efisien waktu yang dapat di hemat.

Melihat peluang jasa penerbangan yang cukup bagus, menuntut adanya pelayanan atau jasa pejualan tiket pesawat. Banyak orang bingung untuk mendapatkan informasi tentang rute pesawat dan pelayanan tiketnya. Hal demikian memberikan inspirasi untuk menciptakan usaha baru dibidang jasa yaitu Agen penjualan Tiket Pesawat.

Untuk menjadi Agen tiket pesawat sebenarnya tidak serumit yang kita bayangkan asalkan kita tau cara dan sumber informasinya. Informasi inilah yang mahal nilainya. Tapi semahal apapun kalau informasi itu benar dan bisa dijalankan dan menghasilkan sampai batas waktu yang tidak ditentukan akan sangat tidak berarti apa apa. Untuk informasi yang saya berikan dalam bentuk e-book dijual dengan harga sangat murah yaitu hanya sebesar Rp. 45.000 . Jika anda menginginkan informasi tersebut kirimkan email anda ke smujio@yahoo.co.id beserta konfirmasi pembayaran ke BCA 3250003802 a/n : SLAMET MUJIONO.

Fasilitas yang diperoleh sebagai agen tiket pesawat adalah :

Link langsung ke maskapai penerbangan,seperti :
Garuda Airline
Lion Airline
Mandala Airline
AirAsia Airline
Sempati Airline
Dapat mengetahui dan menjual tiket segala rute penerbangan.
Dapat mengetahui seat yang kosong sesuai rute,jam dan jenis pesawat.
Dapat mengetahui jadwal penerbangan.
Dapat diakses di internet rumah maupun di warnet dimana saja karena
dibekali kode akses ,user id dan password. Hal ini memungkinkan pelayanan 24 jam tanpa batas waktu dan tempat. Sehingga dimanapun anda pergi tetap bias melakukan transaksi penjualan tiket pesawat.
Harga tiket yang anda dapatkan adalah harga special harga agen langsung dari
Maskapai. Sehingga harga jual anda akan sama atau sedikit lebih murah dari travel lainnya.

Syarat – syarat menjadi Agen tiket Pesawat secara online :

Mendaftar sebagai agen dan mengikuti ketentuan yang berlaku (form terlampir).
Bisa sedikit mengoperasikan internet di rumah maupun di warnet.
Membayar uang pendaftaran Rp. 250.000,- ( sekali seumur hidup )
Membayar system online hanya sebesar Rp. 50.000,- per bulan (mountly fee),sehingga anda tidak repot repot buat web dan systemnya yang biayanya tidak sedikit. Karena dengan system online ini anda bias melakukan transaksi jual tiket kapanpun dan dimanapun.

Keuntungan Bergabung

Langsung akses ke maskapai.
Modal sedikit. Biasanya untuk bisa akses ke Maskapai diperlukan modal puluhan juta per satu Maskapai. Namun jika anda bergabung modal Cuma Rp 2.500.000,- untuk bisa akses ke beberapa Maskapai. Buktikan informasi ini adalah akurat dan bisa dipertanggung jawabkan.
Usaha ini bisa dijadikan usaha utama. Tapi juga bisa dijadikan usaha sampingan karena penjualan tiket ini bisa di akses di internet manapun yang tidak mengenal waktu dan tempat.

Buktikan, informasi ini . Jika anda ingin tau detail dan teknisnya silakan dapatkan informasinya yang hanya Rp. 45.000,- transfer ke BCA 3250003802 kemudian konfirmasikan ke email smujio@yahoo.co.id. Kami akan kirimkan informasi berupa e-book ke email anda. Kami jamin anda tidak kecewa. Maaf informasi ini terbatas sampai batas tertentu saja. Karena tidak buka agen terlalu banyak.



Wassalam

Informan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar